Selasa, 01 September 2015

Panen seledri

Assalamualaikum...
Hai temans...
Postingan kali ini akan bercerita tentang panen seledri saya yg sudah nth keberapa kali nya. Alhamdulillah, baik bgt seledri ini, anakan terus banyak dan tak ada habis nya di panen... dari 4 box streofoam saya mendapatkan 6 ons seledri. Saya gak panen keseluruhan, biasa nya saya panen keseluruhan.. berhubung semalam panas, hanya 1/3 saja.
Ini udah termasuk panen yg berasal dari cucu cicit nya seledri.. hihihi.. berikut tampilannya..

Wassalam

2 komentar:

  1. Senang lihat blog mbak nya ini,,saya juga mau memulai tanam hidroponik mbak, nutrisi apa yg di pake mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi mbak dewi,,
      maaf,, setahun lebih baru di balas..

      Sya pakai nutrisi yang banyak di jual
      mulai dari paktani, ijo,hidroponikkoe dsb..
      semua nya bagus mbak..
      Gimana kabar tanamannya mbak?

      Hapus