Selasa, 22 September 2015

Sok2an ikut lomba menanam selada green coral dan terong magneto

Assalamualaikum temans..
Grup BBH sumut ada menyelenggarakan lomba menanam mulai tgl 1 sept 15. Awalnya saya gak berani ikut, tiba2 merasa sadar sendiri.. malu karena tanaman saya juga masih how2..
Akhirnya saya beraniin, sekalian bisa jadi pengalaman n bisa share dsini. Harapan menang jauh lah...
Tgl 8 saya mulai semai sgc (selada green coral ) dan terong magneto nya.. jujur, ngeliat sgc aja belum pernah.. terong magneto pernah, di swalayan namanya kalo tidak salah terong australia.. bulat2 agak lonjong buntel kayak saya.. hahha #abaikan..

1. Penyemaian
Saya semai di sekam bakar plus cocopeat. Dahsyat nya semai sore hari, saya lihat besok pagi , blum sprout, jadi saya tutup lagi. Eh sorenya sudah mau kutilang2.. ya allah.. buru2 di jemur, eh besok nya hujan.. nyesek banget 2 harian mendung n hujan. Pasrah menunggu nasib aja lah. Bubye kemenangan.. hiks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar