Minggu, 06 September 2015

Sawi pahit hidroponik

Assalamualaikum semua
Kali ini mau share tentang sawi pahit saya.
Pada dasarnya, cara menyemai semua nya sama, dikenalkan dengan matahari ketika sudah sprout dan di jaga kelembabannya.
1. Semai.
Saya beli benih sawi pahit maskot dari new day seed. Disini saya semai menggunakan besek yg dialasin tisu dengan metan cocopeat + sekam bakar. Dibawahnya saya letak rantang berisi air hingga mengenai dasar besek. Saya semai di tanggal 4 sept 15 di jam 19:00 wib, esok paginya, benih sawi pahit sudah mulai sprout, dan saat nya dikenalkan matahari.
Haduh, selama 2 hari ini hujan melulu temans, semoga semaian saya tidak kutilang.. aminn.. berikut penampakan nya di tgl 5 dan 7 sept 15.
Sekian dari saya, nanti saya update disini perkembangan nya ya..
Yuk mulai semai juga...

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar