Sabtu, 15 Agustus 2015

Cerita tentang hidroponik

Assalamu 'alaikum wr,wb
Saya jadi malu lihat blog saya sendiri. Zaman-zaman dibukanya,,, hahahha
Kali ini mau cerita tentang hobby baru saya semenjak bulan Februari. Hidroponik.. yuhu..!!! pada tahu kan? awalnya keinginan memiliki kebun sayur yang bisa memanjakan mata. Apa daya, tanah pun saya tak punya.. #menyedihkan...
Yasudahlah... kita balik cerita hidroponik.. teman2 boleh lihat apa itu Hidroponik. Semangat  menggebu2 ini temans, saya langsung cari yang namanya nutrisi hidroponik. Kenalnya dengan nama AB Mix. Mulai lah saya bergabung dengan grup fb Hidroponiku, berhubung saya di Medan, saya juga bergabung di grup untuk wilayah saya, yaitu: Komunitas Hidroponik Medan, BBH Sumut (Belajar bareng hidroponik).
Saya memesan nutrisi lewat Line ke http://paktanihydrofarm.com/ , merupakan pelopor hidroponik. Saya beli yang ukuran sekilo seharga 85 ribu plus ongkir jadi 135 rbu.. Wah,, harus sukses ini,,
Saya ceritain gimana pencampuran nutrisi nya yaaaa,, sapa tahu bermanfaat untuk yang lain..
Sekian postingan ini,
Wassalam

1 komentar: